-->

PANDUAN MENDAPATKAN BANTUAN (JUAL MAVRO)



PANDUAN MENDAPATKAN BANTUAN (JUAL MAVRO) 

LANGKAH 1

Silahkan klik tombol Get Help di desktop account anda.






LANGKAH 2

Lalu akan muncul dialog box seperti gambar di bawah ini. Lalu silahkan pilih “select bank account registered earlier”, yaitu rekening bank yang sudah anda daftarkan ke sistem. Namun jika anda ingin menambahkan rekening bank yang baru untuk menerima dana transfer GH tersebut, silahkan pilih “add new bank account”.







LANGKAH 3

Pilih rekening yang anda gunakan untuk menerima GH tersebut, lalu klik next.






LANGKAH 4

Masukkan sejumlah nominal GH yang ingin anda lakukan (dalam kelipatan 100ribu). Meskipun anda memilih all, namun GH yang anda dapatkan tetap dalam kelipatan 100 ribu.







LANGKAH 5

Setelah itu akan muncul dialog box yang berisi data bank yang akan anda gunakan untuk menerima transfer GH tersebut. Silahkan cek, jika sudah benar maka klik next.






Lalu muncul pernyataan bahwa permintaan GH anda sedang diproses. Silahkan klik ok.







Dan akan muncul dialog box request get help anda seperti gambar di bawah ini, yang menyatakan bahwa GH anda sedang dalam antrian.







Dan status mavro anda akan berubah menjadi waiting on withdrawal. 






Karena GH dilakukan dalam kelipatan 100ribu, maka biasanya akan ada sisa mavro yang tidak bisa kita jual saat itu. Dan mavro itu akan masuk ke dalam leftover account.

Setelah permintaan GH anda berhasil, maka mavro anda akan pindah ke account partisipan yang membeli mavro anda tersebut. Dan mavro dalam leftover account tidak muncul di account anda. Namun tidak hilang & tetap meningkat 30% perbulan, dan setelah mencapai 100ribu baru akan muncul di account anda.



LANGKAH 6

Proses permintaan GH anda bisa jadi terlaksana dalam beberapa menit saja atau beberapa jam. Tergantung kondisi antrian GH & PH pada sistem.

Dan jika sudah ada partisipan yang menerima GH anda, maka di desktop account anda akan muncul dialog box GH seperti di bawah ini.






Jika anda ingin mengetahui data detail partisipan yang menerima GH anda, silahkan klik nominal GH warna biru. 

Agar partisipan tersebut tahu bahwa dia harus melakukan mentransfer PH nya kepada anda, silahkan SMS dia melalui data kontak yang tersedia tersebut.

Dan jika partisipan tersebut meminta perpanjangan waktu untuk melakukan transfer PH, silahkan klik tombol bulat warna biru lalu klik “extend payment expectation by 24 hrs”.






LANGKAH 7

Jika partisipan tersebut sudah melakukan transfer dan mengupload bukti transfer, maka dialog box GH anda akan berubah menjadi seperti dibawah ini.






Silahkan cek di rekening bank anda, apakah dana transfer tersebut sudah benar2 masuk ke rekening anda atau belum.

Jika sudah, silahkan klik tombol bulat yang berwarna setengah hijau, lalu klik “confirm funds reception”.

Ingat...!!! Janga mengklik tombol confirm sebelum anda memastikan bahwa dana transfer tersebut sudah benar2 masuk ke rekening anda. Hal ini untuk menghindari penipuan yang dilakukan oleh partisipan yang tidak bertanggung jawab.





Lalu muncul dialog box confirmation, klik ok.







LANGKAH 8

Status dialog box GH anda akan berubah menjadi seperti di bawah ini.






Dan akan muncul dialog box yang harus anda isi dengan ucapan terima kasih. Ucapan terima kasih bisa anda ketik pada kolom yang disediakan atau akan anda upload dalam bentuk video testimoni anda melalui dialog box tersebut.






Dan dialog box request GH anda akan berubah menjadi putih seperti gambar di bawah ini.






Jika anda belum menulis ucapan terima kasih, maka pada dialog box request GH tersebut akan ada permintaan untuk menulis ucapan terima kasih tersebut. Silahkan klik untuk menuliskan ucapan terima kasih anda. Jika anda tidak mengisi ucapan terima kasih, maka anda tidak akan bisa melakukan GH berikutnya meskipun sudah melakukan PH lagi.





Note :   Jika ternyata dana belum masuk dan partisipan yang bersangkutan menyatakan diri sudah mentransfer & mengupload bukti transfer palsu. Maka silahkan laporkan hal tersebut kepada manajer anda untuk ditindaklanjuti.


Minat lebih tau tentang MMM 
silahkan ADD dan Inbox lewat FACEBOOK  
ATAU SMS KE 085340930599 
cantumkan :
NAMA:
EMAIL:
             KOTA:
NO HP:

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Calvin Tarrapa'

MMM adalah sebuah sistem yang 100% secara hukum. Semua deposit yang terdapat di dalam sistem MMM akan ditransferkan di antara anggota lain sebagai hadiah atau bantuan. Inilah mengapa MMM disebut sebagai sebuah sistem yang dapat menyatukan semua orang di seluruh dunia dan mengajarkan mereka untuk saling membantu satu sama lain
Jika Anda Berminat Menjadi calon Miliarder Berikutnya, KETIK:
REG.MMM#NAMA LENGKAP#EMAIL#KOTA#
Kirim Ke: 0853 4093 0599

DIJAMIN FAST RESPON

Topics :
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright 2013 Belajar Bisnis Online (BBO)