Silahkan SMS data diri anda ke 0853-4093-0599, atau chat/inbox di FB untuk saya daftarkan secara manual. Yang berisi :
1. Nama lengkap
2. Email yang valid (harus gmail)
3. No. HP yang ingin anda gunakan untuk konfirmasi dengan sistem
Lalu
silahkan tunggu, email recover pasword dari sistem. Max 24 jam. Setelah
anda menerima email tersebut, silahkan langsung menuju ke langkah 1
(tiga link dari bawah adalah link mirror dari web utama. Jika link web utama tidak bisa, silahkan klik link mirror tersebut.)
LANGKAH 2
Jika
anda sudah menunggu cukup lama, namun belum juga menerima email untuk
recover pasword. Silahkan SMS manajer anda melalui kontak yang ada di
email pertama, agar account anda segera diaktifkan secara manual oleh
manajer anda tersebut.
Setelah account anda diaktifkan oleh manajer anda, maka anda akan mendapatkan email untuk recover password tersebut. Lalu, silahkan klik salah satu linknya.
Setelah account anda diaktifkan oleh manajer anda, maka anda akan mendapatkan email untuk recover password tersebut. Lalu, silahkan klik salah satu linknya.
LANGKAH 3
Setelah
anda klik link email recover pasword tersebut, maka akan muncul dialog
box seperti dibawah ini. Isikan pasword yang anda inginkan lalu klik
change. Ingat baik2 pasword anda, kalau perlu catat dan simpan.
Pada langkah pembuatan pasword ini, pasword harus anda ketik langsung, karena biasanya tidak bisa jika di copy paste.
Pada langkah pembuatan pasword ini, pasword harus anda ketik langsung, karena biasanya tidak bisa jika di copy paste.
LANGKAH 4
Silahkan login ke sistem dengan email dan pasword anda tadi.
Setelah itu nanti, jika anda ingin login lagi, pastikan bahwa alamat webnya adalah :
LANKAH 5
Akan muncul dialog box yang berisi peringatan, agar
partisipan jangan langsung mentransfer bantuan sebelum mengecek
kebenaran dari SMS permintaan transfer yang diterima. Karena SMS
hanyalah pemberitahuan oleh sistem atau partisipan yang meminta bantuan,
data transfer selengkapnya ada pada desktop account anda. Hal ini
untuk menghindari terjadinya penipuan oleh partisipan yang tidak
bertanggung jawab.
Jika anda tidak ingin peringatan ini muncul lagi, silahkan centang don’t sow again lalu klik proceed.
LANGKAH 6
LANGKAH 6
Saat anda masuk ke desktop untuk pertama kali, maka akan muncul dialog box dibawah ini untuk konfirmasi no HP.
Isikan nomor HP anda untuk melakukan konfirmasi.
Pilih negara Indonesia, lalu tulis nomor HP anda ‘TANPA ANGKA NOL DEPAN’ lalul klik save.
Tunggu beberapa saat, maka anda akan mendapatkan SMS yang berisi 6 digit angka kode konfirmasi. Silahkan masukkan kode tersebut ke dialog box “Confirm”, lalu klik save.
(saat ini fitur kode konfirmasi lewat SMS dinonaktifkan, jadi anda bisa langsung masuk ke desktop account setelah mengisikan No HP)
Pilih negara Indonesia, lalu tulis nomor HP anda ‘TANPA ANGKA NOL DEPAN’ lalul klik save.
Tunggu beberapa saat, maka anda akan mendapatkan SMS yang berisi 6 digit angka kode konfirmasi. Silahkan masukkan kode tersebut ke dialog box “Confirm”, lalu klik save.
(saat ini fitur kode konfirmasi lewat SMS dinonaktifkan, jadi anda bisa langsung masuk ke desktop account setelah mengisikan No HP)
Silahkan rubah bahasa & waktu yang ada pada desktop account anda.
Silahkan klik kolom waktu, lalu pilih : "(UTC + 7) Bangkok, Hanoi, Jakarta"
Untuk kolom bahasa, ada pada kolom kedua. Silahkan klik kolom tersebut, maka akan muncul beberapa pilihan bahasa.
Jika anda ingin mengubah ke bahasa Inggris, ada urutan paling atas.
Jika anda ingin mengubahnya ke bahasa Indonesia, silahkan pilih urutan ketiga.
Lalu scrol ke bawah, dan klik save.
Kemudian refresh browser anda, agar tampilan bahasa segera berubah.
Refresh ini bisa anda lakukan dengan memencet tombol F5 pada keyboard anda atau klik kanan mouse anda lalu pilih reload.
Note : Namun, jika menggunakan setingan bahasa Indonesia ternyata tombol provide help tidak berfungsi, maka gantilah menjadi bahasa Inggris saja.
LANGKAH 8
Lengkapilah data diri anda yang ada di My Page, lalu klik save.
Silahkan klik kolom waktu, lalu pilih : "(UTC + 7) Bangkok, Hanoi, Jakarta"
Untuk kolom bahasa, ada pada kolom kedua. Silahkan klik kolom tersebut, maka akan muncul beberapa pilihan bahasa.
Jika anda ingin mengubah ke bahasa Inggris, ada urutan paling atas.
Jika anda ingin mengubahnya ke bahasa Indonesia, silahkan pilih urutan ketiga.
Lalu scrol ke bawah, dan klik save.
Kemudian refresh browser anda, agar tampilan bahasa segera berubah.
Refresh ini bisa anda lakukan dengan memencet tombol F5 pada keyboard anda atau klik kanan mouse anda lalu pilih reload.
Note : Namun, jika menggunakan setingan bahasa Indonesia ternyata tombol provide help tidak berfungsi, maka gantilah menjadi bahasa Inggris saja.
LANGKAH 8
Lengkapilah data diri anda yang ada di My Page, lalu klik save.
Untuk
link referal anda, dapat anda lihat di tombol “show my referal link”.
Jika nickname/nama panggilan tidak anda isi, maka link referal otomatis
akan menggunakan email anda.
LANGKAH 9
Lalu silahkan isi data rekening bank anda dengan mengklik tombol account >> personal account >> add.
Lalu isikan data bank anda pada personal account tersebut.
Berikut, contoh isi dari rincian data rekening :
ALL ACCOUNT DETAILS (Rincian Data Lengkap):
Type in full beneficiary bank details below:
Beneficiary Bank: BNI
Beneficiary Name: NAMA PEMILIK REKENING
Beneficiary Account No: NOMOR REKENING
IBAN (If applicable):
SWIFT code/BIC: BNINIDJA
Local Bank Code: 009
Bank Address: ALAMAT BANK SESUAI REKENING
The purpose of the payment: (bebas, boleh diisi boleh kosong)
Any additional information for sender: SMS CONFIRM 0818xxx (no. Hp anda)
---------------------
WARNING!
While making transfers, please pay your attention to the purpose of the
payment. Some banks require to specify the account number or the
customers card during transfer process. This is due to the fact that the
money goes first to a single correspondent account of the bank, and
then distributed to clients accounts. In this case, you can not write
private translation! Pay attention to the recommendations of the
recipients!
------------------------------------------------------------
Baik system account maupun personal account, keduanya bisa anda isi dengan rekening bank anda.
Hanya
saja, rekening bank yang ditambahkan ke dalam system account haruslah
rekening khusus untuk transaksi MMM & tidak digunakan untuk
transaksi yang lain. Karena rekening partisipan yang sudah terintegrasi
dengan sistem inilah yang akan digunakan untuk storage fund.
Jadi, jika anda belum punya rekening khusus untuk sistem, cukup tambahkan rekening
dipersonal account saja. Biarkan sistem account tetap kosong.
Untuk SWIFT CODE & BANK CODE bisa anda lihat DISINI.
Selesai sudah proses pendaftaran anda.
Setelah data anda lengkap, maka anda harus memberikan bantuan, minimal 100ribu – maksimal 10 juta (kelipatan 100ribu).
Jika
dalam waktu 14 hari sejak account anda aktif, anda belum juga menekan
tombol Provide Help untuk memberikan bantuan, maka account anda akan
dihapus oleh sistem.
0 komentar:
Posting Komentar